December 8, 2012

Pop Group detCon 2k12

Hai bloggist!
Wuuaah,uda beberapa bulan malah hampir setahun  nggak pernah blogging.
Kehidupan SMA - SMP memang berbeda 180 derajat. Nggak jarang semua mata pelajaran sehari full ulangan atau tugas. Maka dari itu uda jarang  blogging. Harap maklum ya ^^

Aku bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMAN 15 Surabaya (libels) .
Walaupun libels terkenal disiplin dan keras dalam segi pendidikan,namun sungguh aku menikmati semua masa-masa sulit dengan segenap hati dan raga. Remek itulah kata yang pasti dan sering akan dirasakan
Aku juga bersyukur ditempatkan X-2 (SUDOKU) sebuah kelas dilantai 3 sangat menfiuhkan,yang ACnya sering buat kita galau, yang lantainya uda pada retak,yang  berisi makhluk-makhluk tuhan paling sexy. Yah begitulah kami! Dengan dikepala sukui oleh Bu Ani,kelas kita pasti akan Soar to the sun !







Di libels pula aku dipertemukan kepada sebuah keluarga yang sangaatt WOW  dan membahana,yaitu LIVO (Libels Voice)
Sebagai perkenalan awal ,Libels Voice adalah ekstrakulikuler paduan suara SMAN 15 Surabaya. LIVO sudah memiliki berbagai macam kejuaraan di usia yang masih cimit-cimit ini. Disitulah titik fokus kebanggaanku.Banyak sekali anak-anak kelas X yang berminat untuk bergabung. Rata-rata semuanya memilliki suara yang tidak usah diragukan lagi. 

          Hingga suatu hari..

Tibalah waktunya,diadakan penggolongan suara.
Dan ternyata aku termasuk Alto 1st. Ya,cukup senang :)
Lalu beberapa hari kemudian,diumumkan bahwa beberapa bulan lagi LIVO akan mengikuti Pop Group detCon. Antusias anak-anak terutama anak kelas X sangat WOW!!
Sempat ada rasa "ikut gak yaaa? ikut gaakk yaa ?"nah galau-galau begitulah.
Aku kurang yakin dengan suara yang aku miliki,rasanya minder sama anak-anak cewek lainnya yang suaranya nyiur~

Dan akhirnya aku memutuskan untuk ikut.
Aku sadar bahwa anak-anak yang ikut audisi memiliki suara yang top-top.
Saat masuk ke aula, tempat audisi wuuuu rasa deg degan gak karuan
Lalu,rasa itu sedikit demi sedikit hilang karena suasana audisi yang tak terlalu mencekam.
Saat itu aku menyanyikan lagu Siti Nurhaliza- Bukan Cinta Biasa wkwkwk

Pengumuman audisi tersebut,ditampilkan di page LIVO di Facebook.
Sekitar seminggu setelah audisi baru diumumkan.
Alhamdullillah namaku berada diantara singer-singer hebat!!

Setelah pengumuman tersebut kami dilatih selama kurang lebih 2 bulan untuk persiapannya,mulai dari koreo,hermonisasi suara,dan yang paling sulit ekspresi. Kami membawakan 3 lagu yaitu :

  1. When I Fallin Love-Celline Dion,
  2. Java Jive,dan 
  3. Marry You-Bruno Mars. 
Kami berlatih mulai dari pulang sekolah jam 16.00-19.30 rutin setiap hari. Cukup melelahkan,namun juga menyenangkan. Kami dilatih oleh mas mas yang top top mas Azik,mas Yona dan mas Isfah. Dan tak lupa kakak alumni  dan mbak mas angkatan 5 juga ikut mendukung dan membantu kami. Terima kasih mbak mas! :) 
Hingga akhirnya hari untuk audisi datang,kami sudah cukup siap tampil. Dengan baju serba hitam kami tampil  dengan semaksimal mungkin. 




Dan sungguh tak terduga kami lolos ke babak 10 besar. Kami mempersiapkan segalanya sebaik mungkin. Merapikan celah celah kesalahan disana sini. Saat venue ini kami memakai kostum yang cukup WOW bertema waitress. Kami latihan lebih extra dari biasanya untuk penampilan kami di 10 besar.


Alhamdulillah,kami lolos ke 5 besar !! 

Penampilan di final adalah penampilan terakhir kami,kami tak mau menyianyiakan kesempatan tersebut. Kami ingin segala yang telah kami lakukan satu bulan terakhir dapat membuahkan hasil yang tidak mengecewakan. Kami tampil di final dengan segenap hati dan upaya. Walaupun suasana saat final sangat ramai dan hiruk pikuk namun kita tetap berusaha focus. Akhirnya kami pun mendapatkan hasil dari jerih payah kami 3rd place :)


Mas Yona,Mas Azik,Mas Isfah :)


Mas Preti :)))) 

Sebelum on the stage 

3rd place!



Happy Birthday LIVO! 5th

LIVO (Libels Voice) adalah paduan suara SMAN 15 Surabaya. Tanggal 1 Desember kemarin,LIVO sudah genap berusia 5 tahun. Usia yang bisa dibilang masih  balita. Namun,dengan usia yang masih seumur jagung ,LIVO sudah menjuarai berbagi macam lomba di bidang paduan suara. 
Salah satu diantaranya adalah 3rd place Pop Group detCon 2k12,dan kebetulan aku menjadi salah satu anggota pop group detCon tersebut. Sungguh pencapain yang luar biasa. Mulai dari audisi,10 besar,5 besar hingga final. Huuh,sungguh luar biasa. 
Aku pribadi berharap semoga Libels Voice kedepannya,dapat lebih solid,kompak antara adik-adik dan alumni. Dan juga jangan hanya mengharapkan kemenangan,karena tujuan kita menjadi penghibur. Faktor 24! Happy Birthday LIVO!! :) 

Games!


Potong tumpeng 

Kakak-kakak Angkatan 5 


WE ARE LIVO! 


September 18, 2012

Untuk Sebuah Nama

Untuk Sebuah Nama ?

Hanya satu nama,dan masih satu nama hingga detik ini. 
Sebuah nama yang masih terbesit dalam. 
Sebuah nama yang mengawali hari-hari pertamanya,sebangku denganku :') 
Sebuah nama yang mengawali saat itu dengan kata-kata penyemangat di pagi hari dann garis lengkung di pipinya.
Sebuah nama yang menuntunku melewati persamaan linier,bangun ruang,koordinat hingga aljabar.  

Sungguh,masih teringat jelas dibenakku..

Disaat dia menuntunku,menulis angka demi angka,garis demi garis hingga menemukan ujungnya. 
Disaat kita bermain peran,berlatih,bercanda,dan menunjukkan kebersamaan kelompok di ruang publik.  
Disaat dia mengajariku memetik senar-senar gitar menjadi alunan oktaf yang indah. 
Disaat dia mengembalikan senyuman ini,disaat-saat kelam itu. 
Disaat dia menyapa dengan suara khasnya..

Jika masih bisa ku perbaiki segalanya waktu itu,akan kuperbaiki sebaik mungkin. 

Mungkin,dia sudah melempar jauh-jauh dan menanam semua awal hingga akhir kisah perjalan dalam sebuah kubangan 
beton yang kokoh. 

Dan apakah dalam kubangan itu masih berbekas atau sudah sirna menjadi butiran-butiran debu?? 
Entah,siapa yang mengetahuinya. 
Berbekas ataupun tidak itu,sudah tak ada arti baginya. 
Karna langit yang membiru sudah beralih kelabu.
Karna gemerlap sudah menutup diri di balik sang gerhana.  
Seperti itulah dia
Mungkin,untuk mengingat namaku saja sulit
Apalagi yang sudah berlalu,seperti sudah terbawa angin~ 

Jangan kau beranggapan,ku berhenti memperdulikanmu
Karna inilah caraku
Memperdulikanmu dari jauh,dengan segala keterbatasan yang ada. 
Mungkin ini jalan yang diberikan-Nya untuk akhir yang pasti

Menunggu
Selama ini kah
Bersabar memang tak berbatas, Namun,sampai kapan dia menyadari? 
Kupikir butuh waktu yang lama,hingga kera bertelur
Apa dia yang menganggapku seonggok sampah kucel?
Entah... 

February 16, 2012

IX-C

Kerinduan yang melanda benar-benar menyiksa. Kangen banget sama 9c yang dulu. Yang rame,seru,creative,solid,dan yang pastinya brillian. Keputusan sekolah untuk merombak kelas memang memiliki tujuan yang baik dan nantinya akan kita rasakan manfaatnya. Tapi,di lain sisi memang keputusan tersebut,susah diterima para murid. Dan mau tidak mau,murid-murid harus mengikuti keputusan tersebut. Menurutku,keputusan sekolah terlalu mendadak,Dan kenapa baru dirombak pertengahan semester 1? Yasudahlah~ Sudah terjadi mau diapakan >>.<<

Nah kebetulan di hp ada beberapa foto anak 9c ^^











SMAN RSBI :)


Menjadi murid SMAN RSBI,merupakan impian dari kebanyakan anak SMP,dan itu termasuk aku
Dan impianku itu,uda aku impikan beberapa waktu silam.
Dan,SMAN 5 Surabaya adalah tujuan utamaku dan selanjutnya SMAN 15 Surabaya. 


" no one is impossible "

Dan,keluargakupun mendukungku dengan sepenuh hati
Termasuk masku satu-satunya yang bernama Aji Kukuh Pambudi
Dan,selidik punya selidik
Akhirnya akupun mendapatkan resep mujarab dari masku
Kita liat nanti apakah it works 

Mungkin,harapanku untuk bisa masuk sma terkenal itu,sangatlah tipis
Namungak ada yang gak mungkin,kalo kita terus berdoa & berusaha
Dan,akupun sudah mulai menyiapkan mental untuk menghadapi kekalahan
Tapi aku gak bakalan menyerahh gitu aja :Dv 

Meskipun,kelak aku gak masuk smala ataupun libels 
Aku masih punya sekolah2 lain yang sepenuh hati membukakan peluang untukku :D

February 15, 2012

Tibels Tampilan Baru :D

Lagi dirubuhin mau dibangun lagi :D

I cared, you didn't. I cried, you laughed.
 I was hurt, you smiled. 
I moved on, you realized.

February 9, 2012

Rio Febrian -Maafkan




kasih telah ku akui
semua salahku padamu
beri aku kesempatan
untuk buktikan cinta
setia padamu lagi

reff:
ooh maaf, maafkan diriku
yang telah membuat hatimu terluka
hanya kau cintaku
ku tak pernah pikir
tuk pergi darimu
walau hanya sekejab saja
jangan pernah kau berpikir
untuk tinggalkan diriku
beri aku kesempatan
untuk buktikan cinta
setia padamu lagi

*repeat reff*

  kan kupeluk dirimu
  takkan ku lepas lagi
  untuk buktikan cintaku
  kan kuhapus lukamu
  akhiri semua ini
  hanya untukmu

*repeat reff*

oh janjiku, janjiku padamu
tuk mencintaimu
sekali dalam hidupku
oh dengarkan
hanya engkau yang bisa
temani hidup ini
sampai akhir usia kita

Jika seseorang tetap berada di sampingmu melalui masa terburukmu, maka dia pantas tuk bersamamu ketika saat terindahmu.

February 8, 2012

Unas kurang 72 hari !!

Gak kerasa yaa kurang 72 hari lagi bakalan UNAS :O
Padahal aku ngerasa,baru kemarin naik kelas IX  #LOL  O_O
Siap gak siap memang harus dihadepin sih
Tapi aku bingungnya,dengan tambah mendekatnya Unas ini,aku merasa makin malesszszszslezzlezz
Kata tentor GO sih,itu namanya stres
Padahal aku merasa gak stres -_- #hiraukan
Nah,biar inget terus tuh sama UNAS,dipinggir papan tulis kelas ditulis "Kurang 72 Hari" fotonya menyusul yaa --v


Dan tentunya,ritual-ritual telah sedikit demi sedikit dicicil 
  • Mulai dari les,yang jadwalnya makin padet
  • Ngerjain DETIK-DETIK yang muaassiihh banyak belum dikerjain
  • Puasa senin-kamis #kalau lagi mood ;$
  • Sholat Tahajud
  • Sholat Dhuha
  • Nyari joki #guyon hee -_-
  • dan ritual-ritual lainnya uff~
Dan yang paling mujarab adalah DOA ORANGTUA DAN  KALIAN SEMUA yang pada baca tulisan ini
Mohon doanyanya yaa... :D yang ikhlas loo
Doain supaya lulus test RSBI juga yaa :*


Oh iya,bulan-bulan ini aku lagi sibuk-sibuknya ujian praktik
Mulai dari TIK,OR,Bahasa Indonesia,Pembukuan,dan sebagainya
Dan berharap,semakin mendekatnya UNAS hari-hariku akan lebih berwarna dan ridak berGALAU-GALAU RIA >>.<<



------Sekian------













Forever Alone~


February 4, 2012

January 28, 2012

I Will Fly-Ten2Five












You know all the things i’ve said
You know all the things that we have done
And things i gave to you
There’s a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that it’s true

To be with you is all that i need
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things
I wanna say...

I will fly into your arms
And be with you
Til the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me
To get myself close to you

You’re the reason why i stay
You’re the one who cannot believe
Our Love will never end
Is it only in my dream?
You’re the one who cannot see this
How can you be so blind?

I will fly into your arms
And be with you
Til the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me
To get myself close to you

I wanna get
I wanna get
I wanna get myself close to you

January 25, 2012

January 23, 2012

Northen lights set on fire


Not all those who wander are lost


Fakta Unik Tentang Jepang

1. Di Jepang, angka “4″ dan “9″ tidak disukai, sehingga sering tidak ada nomer kamar “4″ dan “9″. “4″ dibaca “shi” yang sama bunyinya dengan yang berarti “mati”, sedang “9″ dibaca “ku”, yang sama bunyinya dengan yang berarti “kurushii / sengsara.


2. Orang Jepang menyukai angka “8″.Harga-harga barang kebanyakan berakhiran “8″. Susu misalnya 198 yen. Tapi karena aturan sekarang ini mengharuskan harga barang yang dicantumkan sudah harus memasukkan pajak, jadi mungkin kebiasaan ini akan hilang. (Pasar = Yaoya = tulisan kanjinya berbunyi happyaku-ya atau toko 800).


3. Kalau musim panas, drama di TV seringkali menampilkan hal-hal yang seram (hantu).


4. Cara baca tulisan Jepang ada dua style : yang sama dengan buku berhuruf Roman alphabet huruf dibaca dari atas ke bawah, dan yang kedua adalah dari kolom paling kanan ke arah kiri. Sehingga bagian depan dan belakang buku berlawanan dengan buku Roman alphabet (halaman muka berada di “bagian belakang”).


5. Tanda tangan di Jepang hampir tidak pernah berlaku untuk keperluan formal, melainkan harus memakai hanko/inkan/ cap. Jenis hanko di Jepang ada beberapa, a.l. jitsu-in, ginko-in, dan mitome-in. Jadi satu orang kadang memiliki beberapa jenis inkan, untuk berbagai keperluan. Jitsu-in adalah inkan yang dipakai untuk keperluan yang sangat penting, seperti beli rumah, beli mobil, untuk jadi guarantor, dsb. jenis ini diregisterkan ke shiyakusho. Ginko-in adalah jenis inkan yang dipakai untuk khusus membuat account di bank. inkan ini diregisterkan ke bank. Mitome-in dipakai untuk keperluan sehari-hari, dan tidak diregisterkan.


6. Kalau kita membubuhkan tanda tangan, kadang akan ditanya orang Jepang: ini bacanya bagaimana ? Kalau di Jepang saat diperlukan tanda tangan (misalnya di paspor, dsb.) umumnya menuliskan nama mereka dalam huruf Kanji, sehingga bisa terbaca dengan jelas. Sedangkan kita biasanya membuat singkatan atau coretan sedemikian hingga tidak bisa ditiru/dibaca oleh orang lain.


7. Acara TV di Jepang didominasi oleh masak memasak.


8. Fotocopy di Jepang self-service, sedangkan di Indonesia di-service.


9. Jika naik taxi di Jepang, pintu dibuka dan ditutup oleh supir. Penumpang dilarang membuka dan menutupnya sendiri.


10. Pernah nggak melihat cara orang Jepang menghitung “satu”, “dua”, “tiga”…. dengan jari tangannya ? Kalau agan-agan perhatiin, ada perbedaan dengan kebiasaan orang Indonesia. Orang Indonesia umumnya mulai dari tangan dikepal dan saat menghitung “satu”, jari kelingking ditegakkan. Menghitung “dua”, jari manis ditegakkan, dst. Kalau orang Jepang, setahu saya, kebalikannya. Mereka selalu mulai dari telapak tangan terbuka, dan cara menghitungnya kebalikan orang Indonesia. Saat bilang “satu”, maka jarinya akan ditekuk/ditutupkan ke telapak tangan. Kalo nggak percaya, coba deh… jikken dengan teman Jepang anda.


11. Sepeda tidak boleh dipakai boncengan, kecuali yang memboncengkannya berusia lebih dari 16 tahun dan anak yang diboncengkan berusia kurang dari satu tahun dan hanya seorang saja yang diboncengkan. Bila dilanggar, dendanya maksimal 20 ribu yen.


12. Kalo naik eskalator di Tokyo, kita harus berdiri di sebelah kiri, karena sebelah kanan adalah untuk orang yang terburu-buru. Jangan sekali-kali berdiri di kanan kalo kita ga langsung naik.


13. Pacaran di Jepang sungguh hemat, traktir2an bukan budaya pacaran Jepang. Jadi selama belum jadi suami-istri, siapin duit buat bayar sendiri-sendiri.


14. Nganter jemput pacar juga bukan budaya orang Jepang. Kalo mau ketemuan, ya ketemuan di stasiun.


15. Jangan pernah sekali-kali bilang ke orang jepang : “Gue maen ke rumah lu ya”. Karena itu dianggap ga sopan. Ke rumahnya cuma kalo udah diijinin.


16. “Aishiteru” yang berarti aku cinta kamu, jarang dipake sama orang pacaran, kecuali kalo mereka bener-bener udah mau nikah. Biasanya mereka make “Daisuke desu” buat ngungkapin kalo mereka sayang sama pacarnya.


17. Sebelum bepergian, biasanya orang Jepang selalu ngecek ramalan cuaca. Dan 90% ramalan cuaca itu akurat. Itu sebabnya kalo ada orang bawa payung, pasti kita bakal liat orang yang lainnya lagi bawa payung juga. Dan perempatan Shibuya adalah tempat yang paling menarik ketika hujan, karena dari atas kita akan melihat lautan payung yang berwarna-warni.


18. Bunga sakura adalah bunga yang spesial di Jepang, karena bunganya hanya tumbuh 2 minggu selama setahun. Ketika tumbuh, bunganya memenuhi seluruh pohon, tanpa daun. Setelah 2 minggu, ga ada satupun bunga sakura, yang ada hanyalah daun-daun hijau, tanpa bunga, dan jadi ga menarik lagi.


19. Di Indonesia, kita bakal dapet duit kalo kita ngejual barang bekas kita ke toko jual-beli. Tapi di Jepang, kita malah harus bayar kalo mau naro barang kita di toko jual-beli. Itulah sebabnya kenapa orang Jepang lebih milih ninggalin TV bekas mereka gitu aja kalo mo pindah apartemen.


20. Di perempatan jalan Kyoto, perempatan jalan yang kecil, ga ada mobil sama sekali, tapi ada lampu merah, pejalan kaki selalu berhenti ketika lampu tanda pejalan kaki menunjukkan warna merah. Mereka santai aja, baca koran, ngobrol, ngerokok, dan kemudian jalan lagi ketika lampu sudah hijau. Padahal ga ada mobil yang lewat satupun. Mungkin kalo mereka ngelanggar peraturan juga ga akan celaka.


21. Mereka ga percaya Tuhan (mayoritas atheis), tapi mereka bisa disiplin dan taat sama peraturan. Mungkin karena itu negara mereka maju.

Inilah 7 SMA/SMU/SMK/MAN Terbaik se-Indonesia

SMA Taruna Nusantara


Prototipe dari sekolah unggulan berasrama yang sekarang ditiru dimana-mana yaitu: -Langganan Olimpiade Fisika/Matematika/Lomba KIR Nasional, dll.
-Sangat dominan di Akademi Militer/AAL/AAU/Akpol.
-Siswanya tidak hanya dituntut cerdas secara intelijensia, tapi juga tangguh secara fisik dan mental.
-Siswanya berasal dari seluruh Indonesia.
Inilah 7 sekolah lanjutan tingkat atas terbaik di Indonesia

SMAN 3 Bandung


Selain gudangnya prestasi nasional/internasional, SMA ini juga legendaris karena sangat dominan di ITB. ITB seperti sekedar “pindah kelas” saja bagi mereka.

SMAK 1 BPK Penabur, Jakarta



Langganan Olimpiade Fisika/Matematika. Peringkat NEM/hasil UAN pun langganan terbaik di Indonesia. Dapat dikatakan, semua orang mengenal sekolah ini. Tidak diragukan lagi, sekolah ini termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia. Semboyannya adalah Iman, Ilmu & Pelayanan.

SMAN 8 Jakarta



Tak diragukan lagi, SMAN 8 Jakarta merupakan sekolah negeri terbaik di Indonesia, dengan segudang  prestasi nasional/internasional. Peringkat NEMnya juga termasuk dalam jajaran peringkat atas nasional. Sangat dominan di UI/ITB.

SMAN 3 Semarang



Unggulan di Jawa Tengah. Konon merupakan SMA terbesar di Indonesia. Prestasinya juga sudah masyhur sejak dahulu kala.

MAN Insan Cendekia, Serpong



Termasuk sekolah baru, namun prestasinya luar biasa. Berasrama penuh, tapi tanpa mengedepankan pola hidup semi militer. Menitikberatkan penguasaan IPTEK & IMTAK kepada para siswanya.

SMAN 5 Surabaya



Unggulan di Jawa Timur. Sebutan SMA Komplek mengacu kepada keberadaan sekolah ini sebagai pusatnya. Prestasinya juga sudah terkenal sejak dulu.

SMAN 1 Teladan, Yogyakarta



Sekolah tua yang menjadi teladan di Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya. Prestasinya sudah terkenal sejak dulu.
Jadi, Bagi Siswa SMP  yang sudah mau lulus, saya kasi usul untuk memilih salah satu sekolah terbaik diatas.

January 22, 2012

AKB48-Heavy Rotation

1! 2! 3! 4!


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
atama no naka
gangan natteru MUSIC
HEAVY ROTATION


POPCORN ga hajikeru yoo ni
'suki' toyuu moji ga odoru
kao ya koeo omou dake de
ite mo tatte mo irarenai
konna kimochi ni narerutte
boku wa tsuite iru ne


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
kimi ni ae te
dondon chikazuku sono kyori ni
MAX HIGH TENSION


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
HEART no oku
janjan afureru itoshi sa ga
hebii rooteeshon


hito wa dare mo isshou no uchi
nan kai aiseru no darou
tatta ichido wasurerarenai
lyricsalls.blogspot.com
koi ga deki tara manzoku sa
sonna tokimeki wo kanji te
hana wa hokorobu no kana ?


I FEEL YOU!
I TOUCH YOU!
I HOLD YOU!
yume no naka de
dandan ookiku natte yuku
boku no IMAGINATION


I FEEL YOU!
I TOUCH YOU!
I HOLD YOU!
kono omoi wo
binbin tsutaette hoshii kara
HEAVY ROTATION


itsumo kii te ta
Favorite Song
ano kyoku no you ni
zutto kurikaeshite ni-juu-yon jikan
kimi dake REQUEST chuu~


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
kimi ni ae te
dondon chikazuku sono kyori ni
MAX HIGH TENSION


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
HEART no oku janjan afureru itoshi sa ga
HEAVY ROTATION
HEAVY ROTATION
======
1!2!3!4!
I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
頭の中 ガンガン鳴ってるMUSIC
HEAVY ROTATION


POPCORN が弾けるように
「好き」という文字が踊る
顔や声を思うだけで
いても立ってもいられない
こんな気持ちになれるって
僕はついているね


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
君に会えて どんどん近づくその距離に
MAX HIGH TENSION


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
HEARTの奥 ジャンジャン溢れる 愛しさが
HEAVY ROTATION


人は誰も一生のうち
何回愛せるのだろう
たった一度忘れられない
恋ができたら満足さ
そんなトキメキを感じて
花はほころぶのかな?


I FEEL YOU!
I GOT YOU!
I HOPE YOU!
夢の中で だんだん大きくなってゆく
僕のIMAGINATION


I FEEL YOU!
I GOT YOU!
I HOPE YOU!
この想いを ビンビン伝えて欲しいから
HEAVY ROTATION


いつも聞いてた
Favorite Song
あの曲のように
ずっと繰り返して24時間
君だけ REQUEST


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
君に会えて どんどん近づくその距離に
MAX HIGH TENSION


I FEEL YOU!
I GOT YOU!
I HOPE YOU!
HEARTの奥 ジャンジャン溢れる 愛しさが
HEAVY ROTATION
HEAVY ROTATION
=====
English Translation:


1! 2! 3! 4!


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
Ringing in my head pounding MUSIC
HEAVY ROTATION


Like popcorn popping
The word 'Love' dances
Just thinking about your face and voice
I get excited
Such feelings make me feel
like I'm attached to you


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
The waiting to see you
shortens so fast
at MAX HIGH TENSION


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
The overflowing love
through the ding-dongs deep in my HEART goes
HEAVY ROTATION


How many times in our lives will we fall in love?
Sometimes someone's unforgettable
But when our love is satisfying
I feel such a thrill
What frays around the edges of the flowers?


I FEEL YOU!
I TOUCH YOU!
I HOLD YOU!
Getting Bigger goes in my dreams
My IMAGINATION


I FEEL YOU!
I TOUCH YOU!
I HOLD YOU!
I want to convey these feelings to Bing
HEAVY ROTATION


I always listen to my
FAVORITE SONG
Like that tune
Being repeated 24
at your REQUEST


I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
The waiting to see you
shortens so fast
MAX HIGH TENSION


I FEEL YOU!
I GOT YOU!
I HOPE YOU!
The overflowing love
through the ding-dongs deep in my HEART goes
HEAVY ROTATION
HEAVY ROTATION

Thumbs up (y)


SO sweett


Korban Twitter -_-


Ya ALLAH Hamsterku :'((

Bum-Bum matiiii ;'( Padahal aku uda ngerawat dia hampir 7 bulan ;'(
Aku gak tau kenapa dia bisa mati,yang jelas akhir-akhir ini gamau makan #_#
jadi badannya kurus daripada yang lain


Tadi siang jasadnya aku kubur di halaman belakang,terus tak doain wkwkwkw
semoga arwahmu tenang disisiNya,amiinnnnn


IN MEMORIAN
Nama : Bumbum
Lahir  : Gatau
Wafat : 22-Januari-2012
Usia   : 2 tahunan






Rest In Peace BUMBUM :'*



















Misteri ▲ Bermuda

Segitiga Bermuda, juga dikenal sebagai Devil’s Triangle, adalah bentangan terkenal Samudera Atlantik berbatasan dengan Florida, Pulau Bermuda, dan Puerto Rico yang telah menjadi lokasi penghilangan aneh sepanjang sejarah. The Coast Guard tidak mengenali Segitiga Bermuda atau penjelasan supranatural untuk penghilangan misterius di tengah-tengahnya. Ada beberapa kemungkinan penjelasan bagi kapal-kapal yang hilang, termasuk angin topan, gempa bumi, dan medan magnet yang mengganggu kompas dan perangkat navigasi lainnya. Tapi jauh lebih menarik untuk berpikir jika mereka yang hilang tersedot ke dimensi lain, diculik oleh Alien, atau hanya menghilang ke udara.




Sunggu naas banyak penerbangan yang telah jadi korban karena Misteri Segitiga Bermuda. Cari tahu bagaimana pesawat ini tidak pernah terdengar lagi.
7. Teignmouth electron
Siapa yang mengatakan bahwa Segitiga Bermuda hanya menelan kapal dan pesawat? Siapa yang bilang itu tidak dapat membuat orang menjadi gila juga? Mungkin itu yang terjadi di Teignmouth Electron pada tahun 1969. The Sunday Times Golden Globe Race tahun 1968 meninggalkan Inggris pada 31 Oktober dan diperlukan masing-masing kontestan untuk berlayar solo dengan kapalnya. Donald Crowhurst adalah salah satu pendatang, tetapi ia tidak pernah berhasil mencapai garis finish. Para elektron ditemukan ditinggalkan di tengah Segitiga Bermuda pada bulan Juli 1969. Logbooks yang berhasil mencapai finish mengungkapkan bahwa Crowhurst itu menipu penyelenggara tentang posisinya dalam lomba. Kabar terakhirnya tanggal 29 Juni – ia percaya bahwa Crowhurst melompat ke laut dan menenggelamkan dirinya di Segitiga bermuda.
6.The Spray
Joshua Slocum, orang pertama yang berlayar solo di seluruh dunia, tidak seharusnya menghilang di laut, tapi tampaknya memang itulah yang terjadi. Pada 1909, Spray meninggalkan Pantai Timur Amerika Serikat untuk menuju Venezuela melalui Laut Karibia. Slocum tak pernah terdengar atau terlihat lagi dan dinyatakan meninggal pada tahun 1924. Kapalnya itu kokoh dan Slocum adalah seorang profesional, jadi tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Mungkin ia dihancurkan oleh kapal yang lebih besar atau mungkin dia dibawa oleh bajak laut. Tidak ada yang tahu pasti bahwa Slocum menghilang dalam perairan bermuda.

5. Star Ariel
Sebuah pesawat Tudor IV seperti Star Tiger meninggalkan bermuda pada 17 Januari 1949, dengan 7 awak dan 13 penumpang dalam perjalanan ke Jamaika. Pagi itu, Kapten JC McPhee melaporkan bahwa penerbangan itu berjalan lancar. Tak lama kemudian, pesan lain yang lebih samar datang dari kapten, ketika ia melaporkan bahwa ia mengubah frekuensi, dan kemudian tidak ada lagi yang mendengar. Lebih dari 60 pesawat dan 13.000 orang dikerahkan untuk mencari Star Ariel, tapi bahkan tidak sedikitpun sampah atau puing-puing yang pernah ditemukan. Setelah Ariel menghilang, Tudor IV tidak lagi diproduksi.

4. Star Tiger
Star Tiger, dipimpin oleh Kapten BW McMillan, terbang dari Inggris ke Bermuda pada bulan Januari 1948. Pada tanggal 30 Januari, McMillan mengatakan dia diperkirakan akan tiba di Bermuda pada jam 5:00 pm, tapi baik ia maupun salah satu dari 31 orang dalam pesawat Star Tiger yang pernah didengar dari lagi. Ketika Udara Sipil Departemen meluncurkan pencarian dan penyelidikan, mereka mengetahui bahwa SS Troubadour telah melaporkan melihat sebuah pesawat terbang rendah tengah-tengah antara Bermuda dan jalan masuk ke Teluk Delaware. Jika itu adalah pesawat Star Tiger, itu secara drastis tentunya. Menurut Udara Sipil Departemen, nasib Star Tiger masih merupakan misteri terpecahkan.

3. USS Cyclops
Ketika Perang Dunia I memanas, Amerika juga ikut dalam pertempuran. USS Cyclops, diperintahkan oleh Letnan GW Worley, yang tinggal di Pantai Timur Amerika Serikat sampai tahun 1918 ketika ia dikirim ke Brazil untuk mengisi bahan bakar kapal-kapal Sekutu. Dengan 309 orang dalam pesawat, kapal meninggalkan Rio de Janeiro pada bulan Februari dan mencapai barbados di Maret. Setelah itu, Cyclops tidak pernah terdengar lagi. Angkatan Laut mengatakan dalam pernyataan resmi, “Hilangnya kapal ini telah menjadi salah satu misteri yang paling membingungkan dalam sejarah Angkatan Laut, semua upaya untuk menemukan dirinya telah terbukti berhasil. Tak ada musuh kapal selam di Atlantik Barat pada waktu itu , dan pada Desember 1918 setiap upaya dilakukan untuk memperoleh dari sumber-sumber Jerman tentang informasi mengenai hilangnya kapal. ”

2. Flight 201
Pesawat Cessna ini meninggalkan Fort Lauderdale pada 31 Maret 1984, dengan route untuk Pulau Bimini di Bahama, tapi tidak pernah berhasil. Dipertengahan sampai ke tujuan, pesawat diperlambat dengan kecepatan secara signifikan, tapi tidak ada sinyal radio yang dibuat dari pesawat untuk menunjukkan tekanan. Tiba-tiba, pesawat jatuh dari udara ke air, benar-benar menghilang dari radar. Seorang wanita di Pulau Bimini bersumpah dia melihat sebuah pesawat terjun ke laut sekitar satu mil lepas pantai, tapi tidak ada reruntuhan yang pernah ditemukan.

1. Flight 19
Pada siang hari 5 Desember 1945, lima pesawat pembom torpedo Avenger meninggalkan Naval Air Station di Fort Lauderdale, Florida, dengan Letnan Charles Taylor seorang komandan dan 13 siswa pilot. Sekitar satu setengah jam dalam penerbangan, melalui radio Taylor mengatakan bahwa kompas itu tidak bekerja, tapi ia memperkirakan ia berada di suatu tempat di Florida. Letnan yang menerima sinyal radio tersebut memerintahkan kepada Taylor untuk terbang ke arah utara Miami, sebagai Selama dia yakin dia benar-benar di atas Floria. Meskipun ia adalah seorang pilot berpengalaman, Taylor mendapat kenyataan yang mengerikan dan semakin ia mencoba untuk keluar dari Florida, ia dan krunya pergi semakin jauh ke laut.
Saat malam tiba sinyal radio memburuk, sampai akhirnya tidak ada sama sekali dari Flight 19. Angkatan laut amerika menyelidiki dan melaporkan bahwa kebingungan Taylor yang menyebabkan bencana, tapi ibunya meyakinkan mereka untuk mengubah laporan resmi bahwa pesawat itu jatuh dengan penyebab yang tidak diketahui.

January 21, 2012

Pentas Seni SMPN 13 Surabaya

Tanggal 22 Desember 2011,SMPN 13 Surabaya ngadain pensi (Pentas Seni) yang berlokasi di Gedung Wanita Jl Kalibokor Selatan. Kali ini tema yang diangakat adalah GOCART atau ..........(pokoknya intinya tentang mencintai bumi agar terhindar dari global warming)


Nah,pengisi acaranya  ada banyak banget,mulai dari kels 7-9.Dan gak lupa sama guest starnya yang gak kalah seru yaitu SHIKAKA band. Band yang satu ini berasal dari Surabaya dan bervokalis 2 orang. Meskipun band ini gak terlalu terkenal tapi permainannya gak kalah sama band-band terkenal lainnya.


Buat Fikar makasih yo,ngizinin foto-fotonya dipajang di blogku,wkwkwkwk --
dan yang mau liat foto-foto pensinya silahkan klik 
Ini dia foto-foto pensinyaaaa






Mr. Catur & Mrs.Murbayati in action !! :D


Mbak vokalis yang cantik dan suaranya yang sangat enak XD

















GONG XIFA CAI !!

Add caption

YUI- Goodbye Days

Dakara ima ai ni yuku, sou kimetanda
Poketto no kono kyoku wo kimi ni kikasetai
Sotto boryumo wo agete tashikamete mitayo

OH GOODBYE DAYS ima
Kawari ki ga suru
Kinou made ni SO LONG
Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
LA LA LA LA LA WITH YOU

Katahou no EARPHONE wo kimi ni watasu
Yukkuri to nagare komu kono shunkan
Umaku aisete imasu ka?
Tama ni mayou kedo

OH GOODBYE DAYS ima
Kawari hajimeta mune no oku ALLRIGHT
Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
LA LA LA LA NOW WITH YOU

Dekireba kanashii omoi nante shitaku nai
Demo yattekuru deshou, oh
Sono toki egao de "YEAH HELLO MY FRIEND"
Nante sa ieta nara ii noni

Onaji uta wo kuchizusamu toki
Soba ni ite I WISH
Kakkou yokunai yasashisa ni aeta yokatta yo
LA LA LA LA GOODBYE DAYS

JAKARTE !! ^^

Liburan semester kemarin aku liburan ke Jakarta !! Capital City of Indonesia '_'
cuma sebentar sih,sekitar 5 hari
disana sangat sangat sangat panas,macet,dan HOROR


Sebenernya,aku kesana buat hadirin acara pernikahan anak buahnya bapakku,jadi ya gak rencana mau kemana-mana


nah disana aku nginep disalah satu hotel yang tinggiiiiii bangettttt namanya Hotel Tower Plaza
Sekadar ngeshare aja ^^
eaeaeaea,ada penampakan pake sarung -..-


Gillete !!





















Tintin ♥ Bumbum

 Tintin ♥ Bumbum

Hey,long time no see !!
how do you vacation? would have been nice!
okay, this time I want to tell you about my beloved pet
yeah, now I have 9 hamsters,2 Tintin and Bumbum,7 are their children
Actually I have them in the last 7 months ago
However, just lately they have children who are very funny !!
how lucky I am !!
Although tintin's body (white furry brown) is bigger than Bumbum's body
 However,they have a sincere love awkward



Bumbum: "Why you so annoying !!"

how exhausted i am --O--

Sorry I can't to show pictures of their children ^^V