February 16, 2012

IX-C

Kerinduan yang melanda benar-benar menyiksa. Kangen banget sama 9c yang dulu. Yang rame,seru,creative,solid,dan yang pastinya brillian. Keputusan sekolah untuk merombak kelas memang memiliki tujuan yang baik dan nantinya akan kita rasakan manfaatnya. Tapi,di lain sisi memang keputusan tersebut,susah diterima para murid. Dan mau tidak mau,murid-murid harus mengikuti keputusan tersebut. Menurutku,keputusan sekolah terlalu mendadak,Dan kenapa baru dirombak pertengahan semester 1? Yasudahlah~ Sudah terjadi mau diapakan >>.<<

Nah kebetulan di hp ada beberapa foto anak 9c ^^











SMAN RSBI :)


Menjadi murid SMAN RSBI,merupakan impian dari kebanyakan anak SMP,dan itu termasuk aku
Dan impianku itu,uda aku impikan beberapa waktu silam.
Dan,SMAN 5 Surabaya adalah tujuan utamaku dan selanjutnya SMAN 15 Surabaya. 


" no one is impossible "

Dan,keluargakupun mendukungku dengan sepenuh hati
Termasuk masku satu-satunya yang bernama Aji Kukuh Pambudi
Dan,selidik punya selidik
Akhirnya akupun mendapatkan resep mujarab dari masku
Kita liat nanti apakah it works 

Mungkin,harapanku untuk bisa masuk sma terkenal itu,sangatlah tipis
Namungak ada yang gak mungkin,kalo kita terus berdoa & berusaha
Dan,akupun sudah mulai menyiapkan mental untuk menghadapi kekalahan
Tapi aku gak bakalan menyerahh gitu aja :Dv 

Meskipun,kelak aku gak masuk smala ataupun libels 
Aku masih punya sekolah2 lain yang sepenuh hati membukakan peluang untukku :D

February 15, 2012

Tibels Tampilan Baru :D

Lagi dirubuhin mau dibangun lagi :D

I cared, you didn't. I cried, you laughed.
 I was hurt, you smiled. 
I moved on, you realized.

February 9, 2012

Rio Febrian -Maafkan




kasih telah ku akui
semua salahku padamu
beri aku kesempatan
untuk buktikan cinta
setia padamu lagi

reff:
ooh maaf, maafkan diriku
yang telah membuat hatimu terluka
hanya kau cintaku
ku tak pernah pikir
tuk pergi darimu
walau hanya sekejab saja
jangan pernah kau berpikir
untuk tinggalkan diriku
beri aku kesempatan
untuk buktikan cinta
setia padamu lagi

*repeat reff*

  kan kupeluk dirimu
  takkan ku lepas lagi
  untuk buktikan cintaku
  kan kuhapus lukamu
  akhiri semua ini
  hanya untukmu

*repeat reff*

oh janjiku, janjiku padamu
tuk mencintaimu
sekali dalam hidupku
oh dengarkan
hanya engkau yang bisa
temani hidup ini
sampai akhir usia kita

Jika seseorang tetap berada di sampingmu melalui masa terburukmu, maka dia pantas tuk bersamamu ketika saat terindahmu.

February 8, 2012

Unas kurang 72 hari !!

Gak kerasa yaa kurang 72 hari lagi bakalan UNAS :O
Padahal aku ngerasa,baru kemarin naik kelas IX  #LOL  O_O
Siap gak siap memang harus dihadepin sih
Tapi aku bingungnya,dengan tambah mendekatnya Unas ini,aku merasa makin malesszszszslezzlezz
Kata tentor GO sih,itu namanya stres
Padahal aku merasa gak stres -_- #hiraukan
Nah,biar inget terus tuh sama UNAS,dipinggir papan tulis kelas ditulis "Kurang 72 Hari" fotonya menyusul yaa --v


Dan tentunya,ritual-ritual telah sedikit demi sedikit dicicil 
  • Mulai dari les,yang jadwalnya makin padet
  • Ngerjain DETIK-DETIK yang muaassiihh banyak belum dikerjain
  • Puasa senin-kamis #kalau lagi mood ;$
  • Sholat Tahajud
  • Sholat Dhuha
  • Nyari joki #guyon hee -_-
  • dan ritual-ritual lainnya uff~
Dan yang paling mujarab adalah DOA ORANGTUA DAN  KALIAN SEMUA yang pada baca tulisan ini
Mohon doanyanya yaa... :D yang ikhlas loo
Doain supaya lulus test RSBI juga yaa :*


Oh iya,bulan-bulan ini aku lagi sibuk-sibuknya ujian praktik
Mulai dari TIK,OR,Bahasa Indonesia,Pembukuan,dan sebagainya
Dan berharap,semakin mendekatnya UNAS hari-hariku akan lebih berwarna dan ridak berGALAU-GALAU RIA >>.<<



------Sekian------













Forever Alone~


February 4, 2012