February 8, 2012

Unas kurang 72 hari !!

Gak kerasa yaa kurang 72 hari lagi bakalan UNAS :O
Padahal aku ngerasa,baru kemarin naik kelas IX  #LOL  O_O
Siap gak siap memang harus dihadepin sih
Tapi aku bingungnya,dengan tambah mendekatnya Unas ini,aku merasa makin malesszszszslezzlezz
Kata tentor GO sih,itu namanya stres
Padahal aku merasa gak stres -_- #hiraukan
Nah,biar inget terus tuh sama UNAS,dipinggir papan tulis kelas ditulis "Kurang 72 Hari" fotonya menyusul yaa --v


Dan tentunya,ritual-ritual telah sedikit demi sedikit dicicil 
  • Mulai dari les,yang jadwalnya makin padet
  • Ngerjain DETIK-DETIK yang muaassiihh banyak belum dikerjain
  • Puasa senin-kamis #kalau lagi mood ;$
  • Sholat Tahajud
  • Sholat Dhuha
  • Nyari joki #guyon hee -_-
  • dan ritual-ritual lainnya uff~
Dan yang paling mujarab adalah DOA ORANGTUA DAN  KALIAN SEMUA yang pada baca tulisan ini
Mohon doanyanya yaa... :D yang ikhlas loo
Doain supaya lulus test RSBI juga yaa :*


Oh iya,bulan-bulan ini aku lagi sibuk-sibuknya ujian praktik
Mulai dari TIK,OR,Bahasa Indonesia,Pembukuan,dan sebagainya
Dan berharap,semakin mendekatnya UNAS hari-hariku akan lebih berwarna dan ridak berGALAU-GALAU RIA >>.<<



------Sekian------













2 comments:

  1. Selamat berjuang ya, semoga UASnya sukses. Semangaaaaaatttttt \^o^/

    ReplyDelete