January 7, 2013

Tak Berujung

Awan hitam membalikkan gemerlap mentari
Ayunan angin berhembus tak terhiraukan
Kicauan burung-burung sudah tak berbekas lagi
Aliran dentuman kesunyian,mengalir tak tertahankan

Keusangan perasaan yang terukir di kedalaman jiwa ini
Sungguh, serasa melayang tak bertujuan 
Tak tertangkap pada satu titik kedamaian 
Perputaran ketidakpastian,berputar melawan denting kesunyian

Kelopak mawar putih ditengah hamparan kehampaan
Tak memberikan  setitik kesucian dikehampaan jagad
Satu demi satu helain daun layu itu,bersembunyi dibalik kekelaman
Disini...
Aku berpijak sepi
Tak berkawan
Menunggu,gemerlapNya kembali menyapa hari




  

January 6, 2013

You make me feel..



Hey,ini aku buatin video special pake pindang buat  kalian,Citra Dewi Puspasari & Amalia Zain Alvionia dan juga untuk kawan-kawanku,Ismawati Nur Jannah &Fairuz Dhea Savitra! :D  
Maaf cuma bisa bikin video singkat nggak berbobot ini :( Aku lagi kangen buanget sm kalian,lagi galau-galau gimana gitu yaudah buat ginian aja. Aku bikin cuma semalem jadi maaf gak berbobot dan nggilani. Kapan-kapan kalau kita punya waktu luang kita bikin yang lebih bagus yaa. Miss YOU! <3 <3 :*