January 6, 2013

You make me feel..



Hey,ini aku buatin video special pake pindang buat  kalian,Citra Dewi Puspasari & Amalia Zain Alvionia dan juga untuk kawan-kawanku,Ismawati Nur Jannah &Fairuz Dhea Savitra! :D  
Maaf cuma bisa bikin video singkat nggak berbobot ini :( Aku lagi kangen buanget sm kalian,lagi galau-galau gimana gitu yaudah buat ginian aja. Aku bikin cuma semalem jadi maaf gak berbobot dan nggilani. Kapan-kapan kalau kita punya waktu luang kita bikin yang lebih bagus yaa. Miss YOU! <3 <3 :*

2 comments: