July 18, 2013

Happy Birthday,Citra Dewi Puspasari !!!

Hai cit!
Selamat tambah tua ya,nggak kerasa tahun ini kamu uda 16 tahun wkwk
Dan nggak kerasa juga, uda sekitar  10 tahun yang lalu kita bersahabat. Mulai dari masih pake seragam putih merah sampai seragam putih abu-abu wkwk

Oh iya,Aku,Vio,sm Dea cuma mau bilang,terima kasih ya uda rela memberikan waktumu untuk sekedar berteman sama kita. Suka duka kita jalanin bareng-bareng. Dan sampai sekarang, kamu masih terus dan akan selalu ada disamping kita . Terima Kasih ciiiittt :)

Di usiamu yang ke 16 ini,kita hanya berharap semoga kamu selalu diberikan yang terbaik untuk masa depanmu.Tetap menghibur yaa. Makin sukses jadi Moommy of Cats  yaa.  Dan yang pasti,ibadah sholatnya jangan sampai lupa ya mbak hehe. Dan satu lagi,jangan lupa sama kita juga yaaaa

Maaf,kita cuma bisa ngasi kado yang sangat sederhana yang nggak seberapa. Cuma pingin kamu tau,kita bungkus kotaknya susah loo cit wkwk. Tapi, apa sih yang nggak buat kamu :)

Dan Aku sama Vio bikinin kamu sebuah video semoga kamu suka ya cit. Tapi maaf, belakang-belakangnya agak suram. =))))











 




No comments:

Post a Comment