September 25, 2013

Do Holiday!

Do holiday adalah salah satu ajang yang diadakan oleh Rexona,lomba ini diperuntukkan 1 tim yng minimal beranggotakan 2 orang dan maksimal 3 orang. Nah,berawal dari keisengan Luluk blusukan cari-cari info Surfer Girl,akhirnya aku sm aulid diajak ngikut keisengannya dia hehehe. Awalnya cuma main-main aja foto-foto biasa,tapi lama-lama kok eman banget kalo cuma dibuat iseng-iseng aja.Sebenernya,take fotonya uda mueeepeet pol sama batas tanggal pengumpulan,pegel linu dkk tapi kalo dibawa guyon jadi nggak kerasa deh. Lomba do holiday ini,ada banyak kategori foto ,mulai dari do high five,do Indonesia,do Care,do friendship,do green,dan do-do yang lainnya. Hadiah juga nggak embel-embel loo,lumayan lah pokoknya. Ini nih beberapa foto-fotonya :) Oh iya,makasih buat mbak Anda cantik yang mau jadi fotografer dadakan kita,trs mau minjemin kamar buat foto-foto hehe cek blog Anda disini ya








"Tidak goyang barbel melayang"




Terima kasih luluk sm aulid,legaa akhirnya bisa jadi salah satu dari 20 pemenang. Jangan lupa tasnya dipake terus,biar kembar :)))  



No comments:

Post a Comment