January 25, 2014

Our Weirdo Project

         Bikin movie maker sebenernya bukan pertama kali buat aku,tapi buat bikin video movie maker stop motion ini baru yang pertama kali. Biasanya,cuma bikin-bikin movie maker buat temen-temen yang ulang taun,itung-itung sayang dompet :))Nah jadi 2 minggu yang lalu itu,ada tugas buat bikin video movie maker kelompokan 7 orang,yauda aku kelompokan sama sifa,ned,ullqy,ridhwan,yoga sm firza. Duh,beneran deh kelomppokan sama mereka itu seru nggak ngebosenin guyon tok isine wkwkwk apalagi ditambah ekspresinya yoga yang tanpa dosa itu lo bikin ketawa terus haha. Aslinya terserah mau bikin video apa aja,tapi berhubung kita uda sangat-sangat exited waktu ngeliat video stop motion kakak kelas taun lalu, akhirnya kita pilih buat bikin stop motion.
         Sempet bingung mau stop motion tentang apa,akhirnya kita coba liat-liat youtube gitu,banyak yang bagus sih tapi tetep aja kita buntu. Akhirnya uda lama kita bengong,coba liat awan,liat yoga akhirnya muncullah ide ngahaha. Dan pemain utamanya itu yoga,sesuai judulnya "Yoga's Diary". Kita mutusin buat ada unsur-unsur origami,awan,udalah pokoknya sederhana yg ada di kehidupan sehari-hari. Kita ngerjainnya di rumahnya ullqy,terus sisanya dilibels.
          Dikasi waktu 2 minggu sih,tapi ngerjainnya cuma 3 hari ngenooos wkwkwk dan ngeditnya minjem laptopnya aldo anak ipa 5,soalnya laptopnya yoga gaada windows live movie makernya,dan yang ngeditin hampir semuanya aku hadeeeh sampe isya' ngerjian dilibels,dan itu malem jum'at -_- oke . Pingin yang anti meanstream aja lah haha.Liat videonya langsung ajaa,monggo...


video

No comments:

Post a Comment